Minggu, 24 Juni 2012

Samsung Siap Luncurkan Calon Pesaing Facebook


SUARAPOS.blogspot.com-Kesuksesan Facebook sebagai situs jejaring sosial terfavorit, tampaknya telah mengilhami perusahaan lain untuk mencicipi kesuksesan di ranah yang sama serta berharap untuk dapat menyainginya pula.
Seperti yang baru-baru ini dikabarkan oleh situs The Korea Times, di mana Samsung dilaporkan berencana untuk memasuki pasar jejaring sosial pada awal tahun depan.
Dalam laporan itu juga disinggung bahwa jejaring sosial buatan vendor asal Korea itu akan bersaing dengan Facebook dan akan tersedia di berbagai perangkat yang teraktivasi internet, termasuk televisi dan kamera.
Menurut penuturan salah seorang pejabat Samsung yang tak disebutkan namanya, dikatakan tujuan akhir dari rencananya itu adalah untuk memperluas layanan sosial perusahaannya di seluruh perangkat berbeda dari perusahaan berbeda dan platform mobile yang berbeda pula.
Jejaring sosial yang ditulis sumber The Korea Times mirip Facebook itu disebut-sebut bakal diintegrasikan dengan platform awan milik Amazon. Layanan itu sendiri baru akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2013.
"Pada akhir tahun ini, kami akan memiliki versi apik dan final dari Family Story yang akan ditawarkan pertama kali kepada para pengguna perangkat Samsung secara gratis. Layanan baru itu akan tersedia paling cepat pada kuartal pertama tahun depan," kata sumber yang adalah pejabat Samsung tadi.
Seperti apa wujud dari jejaring sosial garapan Samsung. Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti.(Ozi
Sumber: The Korea Times

Tidak ada komentar:

Posting Komentar